10/25/08

Saturday Night


woohh.. malem minggu kemaren gw sm tmn2, Rinta-Vera-Uthi-Ain_agi jalan ke PVJ a.k.a pepeje hahaha ya begitulah nyelengein pvj jd pepeje. heuheu tempat ngumpulnya anak2 gaul bandung tuh skrg hahah tp gw si bukan anak gaul bandung =P
hmm gw kesana bawa mobil jimni kaka gue, and OMG the red car its soo coool , yuhuuu finall
y semua mata tertuju kemobil gw itu karena belakangnya kaga ada. ud kaya mobil bak aja gitu. Rinta yang duduk dibelakang si enjoy2 ajaa, walopun sdikit malu juga diliatin hahaha..

pas mau ke pepeje macet total dijalan cemara!huks.. uthi ud nunggu kita lama disana, ud neleponin muluu.. setengah jam kemudian kita baru nyampee pepeje and waw rameee sekaliii dipenuhi oleh anak2 muda sebandung raya HAHAHA..banyak anak smansa jugaa, beeeeh! trs kita makan deh akhirnya di shin men. smoke smoke smoke aaaaaaarrrhh first timee i try cigarettes hukhuksss. langsung sesek gueeeee! -___- norak emang ya . yasudahlah yaahh.. hahhaha

kriing kriing.. bunyi handphone gue dan nyokap telepon .. waswas gitu gara2 gue pake mobil itu katanya lampunya ga nyalaa! oh damn! boong banget , pas nyokap blang gitu kaget abis gue. jalan aja jd ga tenang bawaannya pengen lgsg ketempat parkir! karena ud makan gatau mau ngapain lagi, tadinya mau karokean taunya waiting list heeeeeem males banget.. trs vera pengen diem dimobil gue ajaa.. huaaa nyampe diparkiran gue lgsg ngecheck lampu ternyata nyala kok! zzzzzzzzdiem dimobil stngah jam, akhirnya kita memutuskan buat balik kerumah masing2..e eeehh dijalaann pas turun sukajadii kan macet tuh, ada cowo pake mbl katana gitu cakep ahhaha trs dia nyapa gitu sok kenal "eh mobil kita sama" sambil senyum.. haahahah lucuu bangett cowonyaaa..=p yaah malming kmaren menyenangkan lah yaaaaah :):):) hmmm yaa please look some picture this,

si Rintaa di Pasopati autis sendiri dibelakang hahhahaha

UTHYY-UCHYY


Agi-Rinta-Ain-Vera

gue sm rintaaa, my matee..



No comments: