1/5/09

hayyyyay

hello everybodyy! i'll write something .. hmmm

jadi gini haha, hari ini gue bener2 stuck dirumah.. boredom plis! *apa sih* hahaa
bisanya cuma online, nonton (sinetron?) hmm maybe hahahhaha, trus dgrin lagu, trus ketawa2 sm bibi + si dince haha.. kaka gue kekampus, sepilah rumah..
ohyaa, gue mimpiii masaa, diPELUK samaa ituu aduuu gabisa disebut disini namanya hehe sory. hanya orang tertentu yang tau dia soalnya huakakk. kangen boo gue sm lo, ud jarang maen kerumah sekarang :( ah si item manis yang pendiem (didepan gue si diem) gatau dibelakang hhahaa. kenapa gue dipeluk sm dia???? penyebabnya adalah sii ...... jadi gue nangis gitu trus ada dia, dipeluk lah gue. aaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh TAPI ITU HANYA MIMPI TERNYATAAAAAAA :((:((
bangun2 gue cm bisa NYENGIR aja! siaaaaaaaal!

btw, kayanya gue lagi nunggu seseorang skrg.. mana yaaa??? ga nongol2 huhu..

No comments: