3/17/10

yesterday, I have dreams about you when I nap. I miss you like heaven! I don't know what to do , I don't know what to say. I'm still afraid when I want to say "I miss you, chan" or "I miss you, buw" . hmm, I wondering.. what do you feel now? *skip*

lagi lagi saya ingin berteriak sekencang-kencangnya, dan saya ingin memeluk kamu sekuat-kuatnya. Saya ingin bilang "Saya kangen kamu, Saya sayangkamu, Saya gak mau kehilangan kamu, Saya gak mau jauh dari kamu, blablabla.." (layaknya orang pacaran gak mau pisah) ohhh, itu hanya hayalan saya sajaa.. Di fikir lebih dalam lagi, masih sangat sulit untuk menjadi kenyataan.

Hallo, Ihsan Nur Hadi :) Hari jumat kmarin aku sms kamu ya, terimakasih loh udah di bales smsnya :) senang sekali rasanya.. walaupun cuma malem itu aja, seenggaknya aku udah tau kabar kamu. Malem selasa aku iseng buat sms kamu lagi, sebenernya itu iseng aja dan ternyata ga di bales hehe. Padahal cuma mau nannya udah sehat apa belum? Pasti udah kan? Istirahat yang banyak yah, jgn kecapean.. Ohya, aku jg sbenernya pgn ngasitau kalo mama lg sakit dan sempet nanyain kamu. Liat mama sakit inget 3 taun yg lalu, mama masuk Rs terus aku sama kamu lg deket dan kamu tadinya mau nengok mama tp ga dtg2 juga :) kalo ga salah kamu masi di Bekasi waktu itu. Ah, lagilagi aku harus bilang aku kangen sekangen-kangennya sama kamu :( Kapan lg kita bisa ketemu yaa? :( waktu aku sama akang lg di jalan di dago, akang liat kamu loh lg naik motor dan masi pake helm yg biru *aku sih sbnrnya ga hafal helm biru kamu, perasaan aku helm kamu wrn item apa putih gitu ya. tp akang inget helm sm motor kamu* kenapa akang yang liat kamu yaa, kok aku ga liat kamu? :| Kaya apa sih kamu skrg? Semakin gendut kah? Kurus kah? hahaha. Aku jg wkt itu denger suara kamu, suara rekaman yang di rekam Endah wkt dulu hehe. Yasudahlah, yg penting kamu seneng, sehat, kuliah yg bener juga ya :)

GOSH! :((

xx.

No comments: