9/3/09

*(0-0&#&%@+

tiap hari selalu kata2 yang keluar dr mulut gue itu 'kenapa?' bangun tidur udh lgsg tiba2 bilang 'kenapa?'

ya allah, penderitaan saya ko ga selesai2.. saya ga mau pikiran saya skrg ini jd masalah ntr nya.. saya mau mulai dari awal, pengen banget amnesia dan lupain semuanya :|
ini bukan 'Akhir Penantian' saya.. saya pengen semuanya selesai dengan jelas biar ga kebayang2 terus.. skrg aja jd ga tenang ngejalaninnya.. kenapa tuhan? apa itu cm perasaan saya aja? apa dia disana jg ngerasain apa yg saya rasain skrg? udh cukup dia bkin saya sakit terus, i just wanna MOVE ON! and i can, i MUST can MOVE ON! forget all about old memories..

gilaaaaaaaaaaa.. kmaren gue crita2 sm rinta, dan gue inget2 ternyataaa udh 2 taun gue kaya gini.. mengaharapkan yg tidak pasti dan mungkin ga akan kembali lagi.. 'km cm bkin aku selalu ngerasa BODOH! TOLOL!, aku tau km ga mau kehilangan FANS mungkin ya.. skrg aku ud ga peduli kalo mamah sm papah nanyain -________- apapun aku kasih buat km, tapi itu DULU!!!'

Terimakasih, Ichan-kakachan-bubu-ihsan nur hadi :)

No comments: